Testimoni orang yg berhasil diet ocd

Jangan segan-segan menimbang berat badan. Kalau orang lain nggak mau terima, ya, udah cuekin aja. Menyeimbangkan Hormon Diet OCD milik Deddy Corbuzier ini ternyata juga dapat mengontrol keseimbangan hormon-hormon yang ada di dalam tubuh.

Alhasil dalam waktu sebulan, berat badan gue turun dari 65 ke 59 kg. Nggak makan nasi sama sekali, bikin gue jadi lemes dan males buat ngapa-ngapain. Meskipun kayaknya angka 59 kg itu kelihatannya masih berat banget, ya, tapi penampakan badan gue udah jauh lebih mengecil.

Apalagi setelah denger ada yang berak darah abis minum obat itu. Misalnya anda mulai OCD jam 1 siang maka waktu bebas makan anda sampai jam 7 malam dan sisanya adalah puasa.

Kayak orang gila, ya! Masya Allah, kok mau berak aja susahnya sama kayak lahiran sampe berdarah segala? Otomatis, nafsu makan gue pun bertambah dan berat badan gue jadi normal. Misalnya saja kolesterol, serangan jantung hingga stroke yang berbahaya bagi keselamatan nyawa Anda.

Semua metode diet memiliki kekurangan dan juga kelebihannya masing-masing. Itu semua karena gue mengalami problema anak-anak yang cukup serius, yaitu cacingan. Tidak tanggung-tanggung peminatnya muncul dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan selebritis sekalipun.

Sekarang, makan cuma dikit aja langsung gemuk. Dri dlu diet ga pernah ada yg berhasil, tapi dengan OCD ane yakin pasti kli ini berhasil. Namun segera kembali ke 4 jam waktu makan lagi umpamanya gagal Pada Minggu ke tiga Sudah masuk jendela makan 24 jam puasa dan dilakukan seminggu sekali di sela-sela menjalankan jendela makan 4 jam.

Kalau udah kuat dan terbiasa, ambillah jendela makan yang lebih singkat, yaitu 6 jam atau 4 jam. Besoknya begitu lagi. Akhirnya, gue search di Twitter dengan hashtag OCDivers. Membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan DNA yang bisa berkembang menjadi kanker. Priskila mampu menurunkan berat hingga 4 kg dalam 1 minggu.

Siapa yang akan menyangka bagi Anda yang menjalani diet OCD ternyata akan memiliki sistem pencernaan yang lebih sehat dari orang kebanyakan. Dulu XL, sekarang harus ganti L," katanya. Jutaan orang telah mengikuti pola diet ini, mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan artis dan kebanyakan dari mereka mengapresiasi diet OCD ini sebagai salah satu pola diet yang cepat dan mudah untuk menurunkan berat badan.

Cerita Nadia, Berat Turun 29 Kg Berkat Diet OCD

Perut ane sendiri sekarang lempeng,walaupun belum bentuk kotak,masih agak bulet. Ya ada sih olahraga, tapi nggak rutin.

Mulai dari yang paling sehat, yaitu gym. Sama halnya dengan bobot tubuh. Kalau lagi kere, kurusan lagi.

Terus, gue juga sadar kalau gym aja nggak cukup, tapi juga harus mengatur pola makan. Makanya yang gemuk dilatih dengan gerakan harimau. Percaya enggak percaya, tapi ini kenyataannya," pungkasnya.Tidak dipungkiri, aturan diet OCD yang memerlakukan jendela makan dalam berbagai tahapan ini akan mengontrol banyaknya asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Testimoni Diet OCD Yang Sudah Melakukannya

tidak hanya itu saja, diet OCD yang diselingi dengan olahraga juga ampuh membakar lemak yang membandel. Bahkan, diet OCD yang juga dilakukan oleh sang pencetus berhasil menurunkan berat badan mencapai 3 hingga 5 kilogram Author: Rizky A.

Diet OCD berhasil bukanlah perkara mudah, karena metode diet ala Deddy Corbuzier ini memang dikenal sebagai salah satu cara diet yang cukup berat. Akan tetapi bagi Anda yang memiliki keinginan sangat kuat, sepertinya Anda perlu mencoba metode diet yang satu ini.

Sampai saat ini, peminat diet OCD sangat banyak dan berasal dari semua kalangan. Mulai dari kalangan orang biasa, hingga. Banyak orang yang menggunakan metode OCD dan memberikan pengakuan (testimoni) bahwa mereka mendapatkan hasil diet yang maksimal.

Cara Diet OCD Yang Benar, Sukses Turunkan Berat Badan 30 Kg

Tentu saja, jika Anda berminat dan ingin serius menurunkan berat badan, Anda bisa menggunakan salahsatu metode diet yaitu diet OCD ala Dedy Corbuzier ini. · Di bulan Agustus kemarin, OCD (Obssesive Corbuzier Diet) yang dipopulerkan oleh Kak Deddy Corbuzier baru jadi tren di Indonesia, tapi gue nggak tau apa-apa.

Gue jadi malu dengan diri sendiri. Harusnya kan, sebagai orang media, gue tau hal beginian duluan, tapi gue baru tau hal ini di bulan September dari Kak Susi.

Kak Susi nyaranin gue buat coba diet OCD. Katanya bagus banget 9,2/  · Cara Diet Dengan Cepat Klik SUBSCRIBE, LIKE, dan SHARE CHANNEL DR OZ INDONESIA.

Diet OCD di Dr Oz Indonesia Trans TV Silahkan download ebook OCD dari situs resmi justgohostelbraga.com: Unsoy Kahveci. Diet yang saya jalani sebelum OCD cuma makan sehat dan olahraga aja.

Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik. Entah kenapa. Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik.

Hasil Diet OCD (Obssesive Corbuzier Diet)
Testimoni orang yg berhasil diet ocd
Rated 0/5 based on 63 review