Andien didiet maulana

Didiet Maulana perancang tas hadiah Grammy Awards Jika Joey Alexander, mengundang decak kagum di atas panggung Grammys, rupanya di belakang panggung ada desainer Indonesia, Didiet Maulana dan karyanya yang membanggakan.

Kalau nyanyi di acara seperti ini pasti ngga biasa, apalagi nyanyi di Prambanan di tengah bulan purnama di acara seperti ini. Dari informasi yang dihimpun, Andien dan Irfan hari ini menggelar akad nikah pada pukul Dirinya akan tampil di segmen terakhir dari 'The Rise of Java'.

Yunardi yang sering dikenakannya dalam berbagai kesempatan juga jadi salah satu ciri khasnya, termasuk dalam syuting video klip salah satu lagu di album terbarunya saat ini.

Kebaya Pengantin untuk Momen Raja dan Ratu Sehari

Terlihat dari cover albumnya yang kala itu mengenakan off shoulder dress dengan aksen ruffle. Sep 14, at 9: Peragaan busana tersebut juga akan berisikan rangkaian cerita perjalanan peradaban Indonesia dan Jawa. Dengan bangga, Didiet juga berkomentar di akun Instagram miliknya.

Tentu saja karya Didiet hadir dengan ciri khasnya, motif tenun Indonesia. Lelaki berkacamata ini dikenal akan ciri khas karyanya yang selalu memakai kain tenun tradisional Indonesia. Tas ini dijadikan wadah berbagai produk kecantikan kekinian mulai dari minyak argan hingga alat pengering rambut.

Dengan siluet sederhana yang mengambil bentuk kebaya kartini dari bahan brokat bertaburan mutiara, Didiet sebenarnya tengah mengambil inspirasi dari pakaian pernikahan eyangnya sendiri.

Mulai dari roncean melati hingga kembang goyang yang disematkan pada sanggul pengantin wanita, semuanya merupakan bagian dari kelengkapan yang disediakan oleh Svarna.

Bordir emas dengan motif burung merak menjadi salah satu aplikasi yang muncul pada kebaya kartini ala Didiet Maulana. Hand in hand, heart to heart, Everyday," tulis Andien. Ber-partner dengan Didiet dalam menciptakan pakaian pengantin bukan lagi soal biaya bahan per meter.

Pagelaran 'The Rise Of Java' terbagi dalam empat babak, masing-masing melambangkan perkembangan peradaban Nusantara. Hal ini terbukti dengan penampilannya di album pertama yang masih terlihat lugu, namun tetap fashionable.

Dua kali. Yang menarik, busana tersebut akan ditampilkan dengan iringan musik yang dirancang composer Dwiki Darmawan dan penyanyi tanah air yaitu Andien, Rafly Kande, Sruti Respati, dan Wizzy.

Inilah 5 Desainer Papan Atas Di Balik Cantiknya Busana Pengantin Selebriti

Biasanya, kebaya jenis ini dilengkapi dengan kerongsang, semacam bros yang merekatkan bagian depan kebaya. Andien dan Irfan telah bertunangan sejak 27 November lalu.

Berita Terkini ANDIEN AISYAH Terbaru Hari Ini

Dia juga adalah pendiri jenama Ikat Indonesia. Bikin iri… A photo posted by Andien Aisyah andienaisyah on May 1, at 5: Vintage dan cantik, bukan? Didiet Maulana pun juga memperlihatkan detail bahan kebaya serta aksesoris yang dikenakan Andien. Andien mengenakan aksesoris vintage dari era Setelah ia mendapat gambaran tentang keinginan klien mengenai pernikahan impian, ia akan melakukan riset langsung ke daerah.

Merupakan kejutan manis bagi Indonesia ketika mengetahui ada tas rancangan desainer Indonesia, Didiet Maulana yang menjadi salah satu hadiah bagi para selebriti yang hadir di ajang Grammy Awards A photo posted by Andien Aisyah andienaisyah on Apr 29, at 5: Dalam aksi panggungnya nanti Andien akan membawakan tiga lagu yang masing-masing akan mewakili setiap fashion show yang ditampilkan.

Coba kita tungguin Gan, siapa tau tasnya dipake jalan-jalan ama Taylor Swift Jun 8, at Menorehkan karya mereka di atasnya.

Didiet Maulana: Entrepreneur, Don't Forget to Have Fun!

Mulai Mengenal Fashion Beranjak remaja, Andien yang berkulit sawo matang terlihat mulai memerhatikan penampilannya. Bahkan kain yang digunakan oleh Andien merupakan kain koleksi pribadi Didiet.

Ini Penampilan Andien Dibalut Kebaya Klasik Saat Akad Nikah

Motif kain itu sendiri istimewa, yaitu wahyu tumurun.Masuk Sejarah, Andien Merinding Hadiri Peresmian MRT "Ini memang benar-benar sejarah. Bayangin untuk anak-anak kita, ada di buku sejarah, MRT pertama kali ada di ," kata Andien.

Saat akad nikah, Andien dibalut kebaya Svarna by Ikat Indonesia yang didesain langsung oleh sahabatnya sendiri, Didiet Maulana.

Wajah Andien pun dirias oleh makeup artist langganannya, Adi Adrian dan tata rambut oleh Harry. Didiet Maulana This architect-turned-designer founded Ikat Indonesia, a brand that brings the traditional ikat fabric of Indonesia to prestigious runways.

An expert in making the best out of geometric patterns and structures, Didiet is able to create one-of-a-kind fashion pieces. As an effort to raise awareness about cultural wealth in Indonesia, Didiet Maulana, a fashion designer initiated a project after his return from the island of Sumba to increase awareness of this island through a website platform that can be accessed by anyone who is intended for the younger generation of Indonesia to know more in-depth.

Collaborate with Andien & Ippe, Febrian, as well as some. Courtesy of Andien Jazz singer Andien poses in Ikat IndonesiaName five local fashion brands that you have, or at least know.

Didiet mempresentasikan kebaya dalam satu pegelaran yang menghadirkan musik chamber orchestra dan penyanyi acapella secara live.

Alunan lagu-lagu daerah Indonesia mengiringi langkah gemulai para model. Di akhir sekuen pertama, penyanyi Andien tampil menghibur dengan suaranya yang khas.

Andien Kenakan Kebaya Putih di Hari Pernikahannya
Andien didiet maulana
Rated 0/5 based on 50 review